Sinopsis Person Who Gives Happiness EPISODE 49



Setelah menangis di kamar mandi, Myung Sun menemui Eun hee, Dia nampak merasa gembira. Ja Kyung semalaman tidur di sisi Ha Yoon. Bu Hong Se Ra dan Bu Park datang. Ibunya menyuruhnya tak melakukan itu karena wajahnya bisa keriput nantinya.

Ha Yun mengatakan ke neneknya kalau Dia tidur dengan baik. Bu Hong Se Ra memarahi Seok Jin karena membiarkan Ja Kyung tidur semalaman di rumah sakit. Bu Park marah balik pada Bu Hong, karena hal sepele, Dia membuat ini menjadi keributan. Ja Kyung lalu membawanya keluar.

Mereka berdua keluar, Bu Park kesal kepada Seok Jin. Lalu Seok Jon mengantar mereka berdua. Bu Hong Se Ra justru memarahi Seok Jin karena membiarkan Ja Kyung tidur di sana. Dia menganggap Ja Kyung adalah aset berharga untuknya dan membesarkan Dia selama ini. Ia tak pantas diperlakukan seperti itu.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 49imbc.com/broad/tv/drama/haengbok
Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 49 Part 1
Seok Jin dengan lantang lalu menjawabnya Dia ingin sebuah keluarga dan Ja Kyung menjadi benar-benar seorang Ibu. Tetapi Bu Hong Se Ra mengatakan itu tak bisa, Dia berbeda dan Dia seorang Ibu yang bekerja. Dia bahkan mengatakan pada Seok Jin kalau Ha Yoon tumbuh juga Dia akan seperti Ja Kyung.

Bu Hong juga menanyakan mengapa Dia membuang telepon Ja Kyung? Dia tak ingin anaknya diperlukan kasar seperti itu atau Bu Hong Se Ra akan membawanya kembali ke rumahnya. Di rumah Bu Hong nampak senang karena Ja Kyung akhirnya dapat peran Jang Hui Bin. (Yang dipikirannya hanya iklan, bisnis dan uang..!)

Bu Park merasa sedih, seharian Dia berada di rumah sakit menjaga Ha Yoon, Mereka mengambiil beberapa sumsum tulang belakang cucunya. Seok Jin datang sendirian tanpa Ja Kyung, Bu Park marah. Dia bahkan belum bisa membuat makanan layak untuk keluarganya sekarang Ia tak peduli dengan suami dan putranya. Seok Jin akan gantian menjaga Ha Yoon malam ini.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 49imbc.com/broad/tv/drama/haengbok
Masa lalu So Jung atau Eun Ah
Pimpinan Lee bertanya tentang keberadaan So Jung ke pelayan rumahnya, Dia mengatakan kalau So Jung pergi pagi ini. So Jung berada di panti asuhan. Ayahnya menelepon Dia. So Jung berkata sedang mencari udara segar dan menyuruhnya tak mengkhawatirkannya.

So Jung / Eun Ah membayangkan masa lalunya, Dia bertanya ke Gun woo kecil, dimana Ibu sekarang? Gun Woo menjawab kalau Ibu sudah pergi meninggalkan Kita, Dia ingin Eun Ah pergi ke rumahnya. So Jung duduk di bangku itu dan memandangi langit dan salju sedang turun. (Sepertinya Eun Ah dibawa ke sebuah panti asuhan lain setelah insiden kebakaran itu)

Bu Hong membangunkan Ja Kyung, Dia nampak kecewa karena Ia ingin pergi ke rumah sakit untuk menjaga Ha Yoon. Tetapi Bu Hong Se Ra menyuruhnya tak khawatir karena di sana Seok Jin sudah menjaganya. Dia menelepon Seok Jin yang sedang bekerja, bahwa Ia sebenarnya ingin ke sana namun Ibunya tak membangunkan Dia.

Seok Jin bertemu dengan sutradaranya Jang, Ia meminta untuk tak terlalu keras padanya. Sutradara itu heran kenapa Seok Jin membiarkan Ja Kyung bekerja disaat anaknya sedang sakit. Seok Jin berkata padanya kalau ini adalah impiannya sejak lama jadi Ia akan membiarkannya.

Bu Park merawat Ha Yoon, Dia harus menjalani tes lagi hari ini, Ha Yoon merasa sakit ketika melalukan tes pengambilan Sumsum tulang belakangnya. Misook dan Yu Ri datang menjenguk Ha Yoon. Yu Ri membawakan gambarnya Ha Yoon tentang Eun Hee. Baek Seol juga datang ke kamarnya Ha Yoon, Yu Ri bertanya ke Baek kenapa Kau selalu memakai topi itu?

Dia menunjukkan rambutnya yang tipis, Dia berkata kalau sebelumnya rambutnya panjang seperti milik Yu Ri. Dia memberikan Ha Yoon permen lalu pamit. Bu Park dan Mi Sook datang, lalu tak lama perawat juga datang ingin mengambil uji. Ha Yoon takut dan tak ingin melakukannya, Ia memeluk Nenek Park. Bu park mengatakan ke Ha Yoon kalau Dia akan pergi bersamanya.

Di Rumah Ja Kyung
Di sisi lain Ja Kyung sedang mencoba mengenakan Hanboknya. Bu Hong menyarankan untuk memakai Hanbok itu saat konferensi pers. Setelah itu Ja Kyung ingin minta buku tabungan yang dipegang Ibunya. Dia ingin melakukan sesuatu untuk Ha Yoon dengan uangnya.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 49imbc.com/broad/tv/drama/haengbok
Setelah diperiksa uang nya hanya tersisa sedikit, padahal Ia membintangi drama dan beberapa iklan. Bu Hong menjawabnya kalau Ia memakainya untuk biaya hidupnya. Dia kesal. Ja Kyung dan Seok Jin bicara berdua, Seok Jin mengatakan untuk tidak perlu mengkhawatirkan biaya rumah sakit, keluarganya akan mengurus semua itu. Dia juga menyuruhnya untuk tak bertengkar dengan Ibunya.

Baca juga: Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 49 Part 1

Di rumah sakit, Ha Yoon merasa sakit, Bu Park menyuruh Mi Sook untuk memanggil perawat. Jung Hoon melapor ke Gunwoo kalau Kim ja Kyung mendapat peran untuk jang Hui Bin. Dia terkejut karena Ha Yoon putranya masih sakit. Setiap kali Gunwoo berfikir tentang keluarga itu, Gunwoo begitu marah.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 49imbc.com/broad/tv/drama/haengbok
Sojung bersama ayahnya, Dia berkata ke ayahnya kalau kakaknya telah berubah. Tetapi menurut Pimpinan Lee, So Jung yang terlalu melekat pada kakaknya. Pimpinan Lee berkata kalau dia akan mengurus wanita itu, tetapi So Jung memotong pembicaraannya kalau Dia tak akan pernah membiaarkan wanita itu mencuri Gunwoo darinya.

Di Rumah Sakit
Myung Sun menunggu Gunwoo di luar rumah sakit, sementara itu di dalam rumah sakit Dokter memeriksa Ha Yoon kalau Dia sepertinya terkena pneumonia. Mereka akan memindahkan ke ruang unit gawat darurat. Dokter mengatakan kalau Ha Yoon harus segera ditangani karena ini bisa berbahaya terhadap nyawanya.

Mereka membawa Ha Yoon saat yang sama Gun Woo dan Myung Sun datang. Dia bertanya ke Mi sook apa yang sedang terjadi? Mi Soo menjawab kalau Dia tak tahu apa yang terjadi, sedangkan Yu Ri berkata kalau Ha Yoon terus mencari bibi Eun Hee.

Sinopsis Person Who Gives Happiness Episode 49imbc.com/broad/tv/drama/haengbok
Myung Sun ingin sekali memberitahu hal ini pada Eun hee. Gun Woo dan Myung Sun datang ke restoran Eun hee. Myung Sun datang sambil menangis. Setelah mendapat kabar tentang Ha Yoon, Eun hee langsung berlari ke rumah sakit. Seok Jin menghentikan Eun hee.

Lalu Eun Hee marah-marah karena Dia telah membiarkan dan mempercayakan Ha Yoon padanya untuk merawat dan membangun Dia lebih baik, namun justru ini yang terjadi.tentangsinopsis.com

Facebook Comments


Share