Apa Itu Marimo di One Piece. Julukan Dan Ejekan Sanji dan Zoro

  • by
Apa Itu Marimo di One Piece. Julukan Dan Ejekan Sanji dan Zoro
gambar zoro vs sanji . sumber pinterest

sanji dan zoro selalu bertengkar dan jarang sekali akur. Bahkan untuk menyebut nama saja mereka menggantinya dengan nama ejekan. Pernah beberapa kali sanji dan zoro akur dan tidak saling ejek saat memanggil nama.

Sanji memanggil roronoa zoro dengan sebutan marimo. Dalam bahasa Indonesia, marimo di artikan sebagai kepal lumut. dan dalam bahasa inggris, marimo disebut moss-ball, moss-head. moss-ball, moss-head adalah sebutan dari versi VIZ dan FUNimation.

Sanji menyebut zoro kepala lumut karena warna rambut zoro yang berwarna hijau seperti lumut dan juga untuk mengejek zoro.

sedangkan zoro memanggil sanji dengan berbagai ejekan seperti koki mesum(ero cook), tuan mimisan dan panggilan kasar seperti brengsek,keparat dsb.

You May Also Like :   O-Kiku Kikunojo adalah seorang pria ?

sanji dan zoro jarang sekali memanggil dengan nama

Panggilan Zoro kepada Sanji (saat kemunculan Sanji)

Keparat: 16kali
Kau: 11 kali
Koki: 6 kali
Bodoh: 3 kali
Oi, Dia, Si Brengsek, Kau Ini, Koki Bodoh: 2 kali
Orang Ini, Koki Tolol, Dasar Bodoh, Koki Sial, Si Alis Yang Mengagumkan Itu, Kappa Mesum, Tolol, Alis Bodoh, Hoge, Mr. Mimisan, Koki Kikukk, Si Mimisan: 1 kali.

Panggilan Sanji kepada Zoro (saat kemunculan Zoro)

Keparat: 33 kali
Kau: 9 kali
Kau Ini, Marimo: 7 kali
Zoro, Si Sialan: 6 kali
Si Brengsek: 4 kali
Orang ini; 3 kali
Oi, Bodoh, Ahli Pedang Bodoh (2 kali)
Ahli Pedang Entah Dari Mana, Roronoa Zoro, Ahli Pedang Sial, Si Marimo, Ahli Pedang Tolol, Anak Tukang Nyasar, Sialan, Dia, Si Kaktus Bodoh Itu, Marimo-Man, Marimo Bodoh, Dungu, Ganggang, Ahli Pedang Marimo, Si Zoro, Itu, Marimo Nyasar, Hijau: 1 kali.

You May Also Like :   Apa itu Haki fungsi haki dan jenis haki One Piece

Kapan Sanji memanggil zoro dengan nama aslinya dan Kapan zoro memanggil sanji dengan nama aslinya

zoro dan sanji pernh benar-benar menyebutkan nama tanpa ejekan. seperti saat episode 45 tepat setelah nami bergabung dengan kru. kemudian saat arc Foxy (hanya di manga) Ketika Zoro dan Sanji bergabung dan bekerja sama.lalu skypica (anime saja) ketika pesta sedang berlangsung dan Sanji meminta / memaksa Zoro untuk membantunya memasak di episode 57

You May Also Like :   Jeki Bahumu. Asal Asul Jeki / Jacky One Piece

Sanji Memanggil Zoro dengan Nama-Nya dalam episode 57

Leave a comment
Tags: