Daftar Lengkap Pemain FTV Jiwa Baper Dangduter Meronta Ronta

Daftar Lengkap Pemain FTV Jiwa Baper Dangduter Meronta Ronta

Trailer FTV Jiwa Baper Dangduter Meronta Ronta

Nama Pemain FTV Jiwa Baper Dangduter Meronta-Ronta

Arya saloka

Debi sagita

View this post on Instagram

Rasanya ga ada kata yang bisa mendeskripsikan kebahagiaan saya waktu itu. Intinya bahagia sekali,sungguh! Satu kata yang selalu tersirat setiap mengingat dan mendengar kata waerebo adalah “PEACEFUL” Kemarin dari labuan bajo menempuh perjalanan sekitar 2,5 jam untuk sampai di desa dintor, dari dintor lanjut naik ojek -+10 menit ke desa kombo (desa kombo= tempat pemberhentian ojek dan titik awal untuk memulai trekking) jarak yang di tempuh dari kombo untuk sampai ke waerebo -+4,5km. Kalo ditanya berapa lama waktu yg dibutuhkan untuk sampai ke desa waerebo? Bicara soal waktu itu jawabannya relatif, setiap orang pasti beda-beda, tergantung situasi dan kondisi masing-masing. Tapi kalo ditanya berapa lama kemarin saya trekking dari kombo sampai ke waerebo, jawabannya 1 jam 40 menit. Dengan kondisi track yang jelas dan cukup ramah. Pertama kali sampai di waerebo seketika langsung bengong sambil nganga, freeze beberapa detik, mata berkaca-kaca. Ntah memang lebay atau apa, tapi emang itu yang terjadi. Intinya waerebo epic! kalian harus kesana! 🥺💚

A post shared by Debi sagita (@debisagita) on

Talitha Curtis

Shandy william

Syafira haddad

ayu inten

Renny Novita

devris debrigel


Leave a Comment