Kematian Kurozumi Orochi di One Piece Chapter 985

Sudah 20 tahun kaido dan orochi beraliansi. Kaido membantu orochi menjadi shogun penguasa wano dan orochi membantu kaido dengan persenjataan. Aliansi mereka berakhir dichapter 985 dengan kematian orochi ditangan kaido.

Sebagian orang mungkin tidak terkejut mengetahui orochi yang mati ditangan kaido. Kaido dikenal akan kekejamannya, kaido bahkan memborgol tangan yamato anaknya selama 20 tahun karena anaknya memberontak.

Di manga one piece chapter 985, diperlihatkan jika kaido menebas orochi hingga badan dan kepalanya terpisah. Berikut ini adalah Alasan kaido membunuh orochi dan merebut wano.

Kaido ingin membuat wano menjadi kerajaan bajak laut

Kaido ingin menjadikan wano sebagai kerajaan bajak laut dan memindahkan markasnya dionigashima ke ibu kota bunga yang menjadi wilayah kekuasaan orochi. Maka dari itu kaido membunuh orochi agar ibu kota bunga bisa menjadi wilayah kekuasaannya juga.

Wano dikenal sebagai pulau yang aman dari jangkauan angkatan laut karena untuk mencapai wano harus melewati air terjun yang sulit dilalui oleh kapal.

Memperkuat persenjataan

Kaido menyadari kekuatan baru angkatan laut yaitu SSG buatan professor vegapunk. Oleh karena itu, kaido berniat memperkejakan orang orang di wano diibu kota bunga untuk membuat persenjataan yang lebih banyak. Karena orang orang wano dikenal mampu membuat senjata berkualitas tinggi. Pedang terkuat banyak dibuat oleh pengrajin wano.

Pada chapter 924, basil mengatakan jika Batu laut atau seastone berasal dari wano. Dan hanya pengrajin wano yang mampu membuat senjata batu laut seperti paku batu laut. Dichapter 929, cp0 melakukan negosisasi persenjataan dengan orochi.

Senjata batu laut sangat efektif untuk melawan angkatan laut, karena sebagian besar petinggi dan orang hebat angkatan laut adalah pengguna buah iblis. Contohnya akainu, kizaru, fujitora

Selain itu, negeri wano yang sulit dijangkau membuat wano menjadi tempat aman untuk membuat pabrik senjata.

Memperbanyak kru

Kaido juga berencana memperbanyak krunya dengan merekrut samurai wano dan anak buah orochi. Setelah kaido membunuh orochi, kaido memaksa anak buah orochi bergabung menjadi bajak laut untuk membantu aliansi kaido bigmom mendapatkan one piece. Samurai wano dikenal sebagai pendekar hebat dan akan memberi keuntungan pada kaido jika samurai wano bergabung menjadi krunya.

Menjadikan anaknya menjadi shogun

Setelah orochi mati, kaido berencana menjadikan yamato menjadi shogun yang baru. Walaupun sudah pasti yamato akan menolak menjadi shogun karena yamato lebih memilih beraliansi dengan luffy untuk mengalahkan kaido.

Leave a comment