Siapa Itu Emilia dan Ram ? Dari Anime Apa Mereka ?

  • by
Siapa Itu Emilia dan Ram ? Dari Anime Apa Mereka ?

Re: Nol kara Hajimeru Isekai Seikatsu atau Re: Nol – Memulai Kehidupan di Dunia Lain merupakan sebuah novel seri ringan yang ditulis oleh Tappei Nagatsuki dengan ilustrasi oleh Shinichirou Otsuka. Cerita ini mengisahkan Subaru Natsuki, seorang hikikomori yang tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain saat dalam perjalanan pulang dari toko.
Anime Re: Zero menceritakan tentang Subaru Natsuki yang tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain. Tanpa tahu siapa yang pindah, Subaru berteman dengan gadis setengah elfumbuhan perak. Saat dia dan gadis yang dimaksud dengan rahasia terbunuh, Subaru terbangun dan difahami bahwa dia mendapatkan kemampuan “Kembali dengan Kematian”, memungkinkan dirinya kembali ke waktu sebelum ia menerima dunia.

Emilia

Emilia di anime re zero

Siapa itu emilia ? Emilia adalah tokoh utama (heroine) dalam seri Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Dia adalah Half Elf dan kandidat untuk menjadi Raja ke-42 Lugnica. Setelah Arc 4, Subaru secara resmi menjadi ksatrianya.
Emilia adalah Half Elf yang cantik dengan rambut perak panjang dan mata biru ungu. Dia mengenakan pakaian putih dan ungu bersama dengan bunga putih di rambutnya. Sepanjang seri, ia menata rambutnya dengan berbagai cara.
Ketika Emilia masih tinggal di Hutan Elior dan masih lebih muda, dia memiliki pakaian yang berbeda, dengan pola warna yang sama. Dia memiliki pita hijau muda alih-alih kalungnya, bunga yang berbeda di rambutnya, dan ikat rambut di rambutnya.

Rem

rem

Siapa itu Rem ? Rem adalah salah satu karakter wanita di re:zero. rem adalah pelayan kembar yang bekerja untuk Roswaal L Mathers. kembarannya rem bernama ram


 Rem memiliki rambut biru langit sedang yang menutupi mata kanannya, mata biru muda besar, dan fitur muda. Dia juga memiliki jepit rambut di sisi kiri rambutnya, pita berbentuk bunga di sisi rambutnya yang sama, dan ikat rambut pembantu. Dia terlihat hampir identik dengan saudara perempuannya selain dari rambut, mata, dan pewarnaan pita. Dia biasanya mengenakan seragam maid, dan karena dadanya sedikit lebih besar dari saudara perempuannya, dia diam-diam mengubah ukuran untuk menyembunyikannya.

ram
Leave a comment