Uniknya Fire Bug. Pelajaran Tentang Perjuangan Seorang Ibu Untuk Anak Anak nya

Uniknya Fire Bug. Pelajaran Tentang Perjuangan Seorang Ibu Untuk Anak Anak nya

Pengorbanan serangga fire bug untuk anak anaknya

Kita bisa memetik pelajaran hidup dari seekor serangga. Japanese red bug atau firebug adalah serangga yang memiliki warna merah dan corak hitam pada tubuhnya, dan mirip warnanya sama kepik (ladybug). Japanese red bug adalah serangga yang memiliki kisah unik tentang keluarga mereka dan bisa menjadi pelajaran tentang perjuangan seorang ibu.

Japanese red bug ini memiliki cara hidup dalam keluarga yang mirip dengan manusia dimana orang tua akan mengurusi anak-anaknya. Ibu atau induk dari serangga ini bertanggung jawab mengurusi anak-anaknya.

Anehnya, dalam keluarga serangga ini anaknya memiliki standar makanan yang cukup tinggi. Mereka hanya mau makan buah matang dari tanaman yang langka. Meski begitu, sang ibu tetap berjuang dan bersaing untuk pergi dan membawakan makanan untuk anak-anaknya.

Para anak-anak akan pergi meninggalkan ibunya dan mencari ibu baru apabila si ibu kandungnya tidak berhasil membawakan makanan.

Jikapun sang ibu membawa pulang buah yang dicari. Anak-anak tersebut akan tetap meminta makanan yang sama yang mana akhirnya membuat sang ibu bekerja terlalu keras hingga menyebabkan kematian.

Tragisnya, ketika sang ibu meninggal akibat kerja berlebihan. Anak-anaknya yang terlantar dan kelaparan tadi malah akan memakan tubuh sang ibu.

Cerita yang bisa dibilang sangat tragis karena sang ibu harus berjuang sangat keras dan rela berkorban demi memberi makan anak-anaknya.sebisanya kita selalu menghargai perjuang ibu kita karena ibu kita selalu berjuang untuk memberikan yang terbaik untuk kita.

simak videonya dibawah

https://www.kaskus.co.id/thread/5e75c7048d9b17198317b592/japanese-red-bug-kisah-perjuangan-sang-ibu-serangga/

Leave a comment

Leave a Comment